Asep Rizal Asy'ari

Jejak Tasikmalaya - Sekertaris Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Guru Madrasah (DPD PGM) Kota Tasikmalaya, Arip Ripandi, mendukung penuh berita pencalonan Asep Rizal Asy'ari menjadi Wali Kota Tasikmalaya periode 2022-2027. Dukungan itu diberikan lantaran di mata guru madrasah, Asep Rizal memiliki kepedulian tinggi akan kesejahteraan para guru.

"Atas nama pribadi dan lembaga, kami mendorong Asep Rizal Asy’ari untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya di Pemilukada 2022. Secara kapasitas, beliau sangat layak dan visioner untuk membangun Kota Tasikmalaya," kata Arip Ripandi.

Bekal tambahan lainnya, sambung Arip, Asep Rizal adalah seorang organisatoris. Banyak komunitas yang dipimpinnya maju pesat. Dan melalui komunitas-komunitas yang dihuninya itulah banyak lahir ide-ide yang berkemajuan dalam menata Kota Tasikmalaya ke depan, baik melalui program pendidikan, kesehatan, ekonomi, pembangunan dan Sosial kemasayarakatan. 

"Selama memenuhi persyaratan, siapapun berhak untuk maju di Pemilukada. Dan kami, para guru madrasah mendorong dan siap membersamai beliau untuk maju di Pemilukada 2022. Di sisa waktu yang ada, kami beserta guru pendidikan agama lainnya akan melakukan konsolidasi, baik dengan para tokoh partai ataupun dengan komunitas-komunitas yang memiliki semangat yang sama untuk Kota Tasik lebih maju," ungkapnya. (Piter)