Minar, S.Ip

Jejak Tasikmalaya - Ketua DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Tasikmalaya, Minar S.Ip, berharap gelaran Musda DPD Golkar Kota Tasik yang tinggal menghitung hari berjalan lancar, tanpa kecurangan serta bisa melahirkan pemimpin berjiwa organisatoris. Oleh karenanya, kesalahan dan kekeliruan di Musda sebelumnya tidak boleh terulang.

"Selaku Ketua DPC MKGR Kota Tasikmalaya yang notabenenya merupakan organisasi yang melahirkan partai Golkar (bersama SOKSI dan Kosgoro) tentunya kami bersi keras untuk menjaga marwah dan keutuhan partai. Tidak boleh ada kecurangan apalagi melanggar aturan sebagaimana tertuang dalam PO dan AD/ART. Intinya, jangan sampai kesalahan dan kekeliruan yang dulu-dulu terulang kembali yang akibatnya tentu saja pada kemunduran dan/atau bahkan kehancuran Golkar ke depan. Proses demokrasi wajib ditempuh dengan cara sehat," papar istri Agus Tono, Ketua LSM Gabrutas.

Adapun trik dan intrik yang dilakukan para pihak menjelang Musda, sambung Minar, merupakam hal wajar selama masih dalam batas koridor. Ia pun meminta do'a beserta restu dari masyarakat agar jalannya Musda Golkar sukses tanpa ekses, berada ada ridho Alloh SWT.

"Siapapun nanti Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Insya Alloh, itu yang terbaik dan maslahat," pungkasnya, Rabu (15/7/2020) pagi. (Piter)