STISIP Tasikmalaya

Jejak Tasikmalaya - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Tasikmalaya membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020. Untuk mempermudah minat calon mahasiswa yang ingin menimba ilmu namun terganjal Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), pihak kampus juga membuka layanan pendaftaran secara online.

"Saya mengajak kepada adik-adik yang baru lulus SMA atau SMK untuk meneruskan sekolah ke jenjang selanjutnya di STISIP Tasikmalaya yang beralamat di Jl.Gunung Pongpok III No. 29, Pancasila, Kota Tasikmalaya," ajak Wawan Kurniawan, mahasiswa STISIP Tasikmalaya.

Wawan menambahkan, kuliah di STISIP Tasikmalaya memiliki point lebih lantaran nantinya para mahasiswa akan banyak melakukan pemebelajaran di luar kampus, sesuai dengan jurusannya. Misalnya government trip ke gedung DPR RI dan lembaga-lembaga pemerintah lainnya baik eksekutif, legislatif dan yudikatif.

"Kampus STISIP Tasikmalaya juga memberikan fasilitas yang dibutuhkan bagi para mahasiswa, termasuk organisasi intra dan ekstra kampus seperti: BEM, BLM, HIMA, PMII, HMI dan lain sebagainya. Maka dari itu, ayo bergabung bersama STISIP Tasikmalaya untuk mewujudkan cita-cita," kata Wawan yang juga aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia alias PMII. (Piter)