Personil gabungan dari Polsek Bantarkalong dan Koramil 1217/Bantarkalong apel gabungan PAM TPS

Jejak Tasela - Puluhan personil gabungan dari TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja siapa amankan Pilgub Jabar 2018 yang akan dilaksanakan Rabu, 27 Juni. Selain petugas gabungan, turut juga 284 Linmas asal Kec. Bantarkalong, Bojongasih dan Culamega. 

Kepastian kesiapan pengamanan perhelatan demokrasi ini terlihat saat di gelarnya apel gabungan PAM TPS yang digelar di Mapolsek Bantarkalong, Selasa (26/6/2018).

Petugas gabungan PAM TPS terdiri dari 25 personil Polri dan 24 personil TNI AD dari koramil 1217/Bantarkalong di tambah 15 anggota Pol PP serta 284 anggota Linmas. 

Dalam arahanya, Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng SH berharap semua petugas pengamanan mampu menjalankan tugas dengan profesional dan dapat memberi jaminan kondisi kondusifitas kamtibmas di wilayah tugas masing-masing. 

"Semua anggota harus mampu menciptakan kondusif Kamtibmas dan mampu lakukan deteksi dini terhadap indikasi gangguan pada penyelenggaraan pemilukada ini," tegasnya. 

Sementara Danramil Bantarkalong Kapten Inf Sarijo berharap semua petugas pengamanan selalu melakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu maupun dengan komponen lainya.

"Kami telah lakukan koordinasi dengan seluruh PPK, Panwas dan pemerintah kecamatan untuk suksesnya gelaran pilgub/wagub jabar," ujarnya.  (Mz)