Bagian tubuh korban, kaki dan tangan terluka

Jejak Tasikmalaya - Proyek pengerjaan gorong-gorong dan penataan trotoar di Jl. Veteran, Kel. Nagarawangi, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, menelan korban. Seorang pengendara motor terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah  terjatuh karena motor yang dikendarainya terpeleset sebelum akhirnya motor tersebut nyungseb menghantam gunungan pasir proyek. Insiden terjadi Kamis (6/12/2018) dini hari.

Rizky, salah satu saksi mata menyebut, dari pengakuan korban kepadanya, saat itu korban baru pulang dari pengajian dan hendak ke arah Jalan Babakan Payung.

"Teu katingali aya keusik di tengah jalan. Poek sareng Teu Aya rambu rambu deuih," ucap Rizky menirukan perkataan korban. Tak berselang lama, kerabat korban datang dan langsung membawanya ke Rumah Sakit.

Akibat kecelakaan itu, sepenglihatan Rizky, kaki kiri korban mengalami luka robek menganga. Selama di lokasi, darah korban juga terus mengucur.

"Informasi yang saya terima barusan, korban bernama Ust. Insan Kamil dan berdomisili di Paseh," pungkas Rizky.

Saat redaksi mencoba datang langsung ke lokasi proyek Kamis (6/12/2018) paginya, beberapa pekerja proyek mengaku tidak tahu adanya kejadian semalam. Begitupun papan proyek, redaksi tak melihatnya sehingga, informasi tentang proyek itu seperti: Nilai kontrak, jenis pekerjaan, masa kerja dan nama perusahaan pelaksananya tidak diketahui. (Piter)