Iwan Saputra memerlihatkan SK pencalonan yang baru saja diterimanya dari DPP Partai Golkar

Jejak Tasikmalaya - Teka-teki kepada siapa Golkar melabuhkan pilihannya untuk Pilkada Kab. Tasikmalaya, terkuak. Rabu (5/8/2020) siang, partai berlambang pohon beringin tersebut mengeluarkan SK pencalonan untuk pasangan bakal calon bupati Iwan Saputra-Iip Miftahul Paos. Usai menerima SK dari DPP Partai Golkar, keduanya juga dijadwalkan menerima SK pencalonan dari PKB, PKS, dan NasDem.

Informasi yang dihimpun, penyerahan SK Golkar diberikan langsung Waketum DPP Partai Golkar, H Ahmad Doli Kurnia, didampingi Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jawa 1, H Iswara, bertempat di DPP partai.

Iim Imanulloh, tim sukses Iwan-Iip mengungkapkan, pihaknya tentu terharu, bangga dan bersyukur atas keputusan yang diambil Golkar.

"Mendapat mandat dari salah satu partai besar, adalah sebuah anugerah dan amanah yang wajib dijaga marwahnya. Dengan dilandasi Spirit Perubahan, Insya Allah akan tercapai Kabupaten Tasikmalaya yang MASAGI (Maju Sejahtera dan Religius), sesuai harapan para pinisepuh ulama dan pimpinan ormas Islam sebagai figur yang pertama kali memberi mandat, mendorongan Iwan-Iip untuk maju di pilkada," kata Iim.

Ia mengajak kepada seluruh komunitas, relawan dari semua unsur dan profesi seperti pondok pesantren, guru madrasah, paramedis, seniman, budayawan, pedagang, santri, petani, nelayan, buruh, guru, pelajar dan mahasiswa, ibu-ibu, Ormas/OKP/LSM yang tidak pernah surut semangat berjuang dari awal, agar terus konsisten demi mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Kab. Tasikmalaya.

"Oh iya, perlu disampaikan pula bahwa Iwan-Iip masih akan berada di Jakarta untuk beberapa hari ke depan lantaran, keduanya sudah dijadwalkan akan menerima SK yang sama dari PKB, PKS, dan Partai NasDem. Mohon do'anya, semoga segala sesuatunya dilancarkan," pungkas Iim. (Piter)