Yanto Oce bersama Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman

Jejak Tasikmalaya - Pegiat sosial asal Tasikmalaya, Yanto Oce, menyambangi kediaman Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Kamis (11/6/2020) malam. Kedatangan Yanto ke Bojong untuk memenuhi undangan wali kota. Pertemuan keduanya berlangsung lama. Sampai empat jam lebih. Lantas, apa yang dibicarakan Budi dan Yanto dalam pertemuan itu?

"Hanya silaturahmi pasca-lebaran saja. Terlebih, ini kan masih bulan syawal," kata Yanto Oce sepulang dari rumah Wali Kota.

Setelah sedikit didesak, Yanto Oce akhirnya mau buka suara ikhwal apa saja yang mereka bicarakan.

"Baiklah, saya buka. Banyak yang kita bicarakan dalam pertemuan tadi. Mulai dari manajerial pemerintahan, politik, hukum, UMKM sampai kemaslahatan umat. Intinya kita berbagi ilmu saja," ungkapnya.

Disinggung soal ketertarikannya terhadap dunia politik dan kemungkinan dirinya ikut dalam kontestasi pilkada Kota Tasik 2022 mendatang, Yanto menjawab, "wait and see saja,".

Seperti diketahui, nama Yanto Oce akhir-akhir ini cukup menyita perhatian melalui gerakan sosialnya. Banyak elemen masyarakat menjalankan misi kemanusian dengan mengatasnamakan relawan Yanto Oce. Tak pelak, santernya nama lelaki dengan disiplin ilmu hukum tersebut pun dikait-kaitkan dengan pilkada Kota Tasik nanti. (Piter/Dwi)